Senin, 28 November 2011

Hujan



Saat hujan turun aku selalu mengenangmu, kenangan tentangmu yang tak pernah bisa ku lupakan. Entah apa yang membuat aku sulit melupakanmu. Walaupun kau tak pernah kumiliki entah mengapa, aku selalu mengingatmu. Aku tau kau sudah mempunyai kekasih di sana tapi entah mengapa aku masih saja memikirkanmu. Menanyakan kabarmu pada kekasihmu, mendoakanmu langgeng dg kekasihmu yang sekarang. Entah apa yang kurasakan sekarang, perasaan ku padamu. Entah sudah hilang atau masih. Tapi sejak aku pindah sekolah aku berusaha mencari penggantimu, tapi entah mengapa ini semua tak seperti dulu. Selalu ada bayangmu di setiap langkahku. Aku selalu menggapmu tak ada, tapi selalu ada sebersit bayangmu dibenakku. Aku selalu berharap kamu bahagia di sana biar pun aku jauh dari mu tapi aku selalu mendoakanmu, di temani hujan aku selalu mengenangmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar